Bantuan Dana Pengembangan dan Pembangunan MI MIFTAHUL AMIN klik di sini

Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil 2011-2012

10 Desember 2011

ujian, akhir, semester, uas, 2011, 2012
Hari ini adalah hari terakhir siswa/i MIS Miftahul Amin Tangerang menghadapi soal-soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil 2011-2012 dengan jadwal mata pelajaran Bahasa Inggris dan SBK. UAS yang dimulai pada hari Senin, tanggal 05 Desember 2011 dan berakhir hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2011, alhamdulillah dapat berjalan lancar sesuai yang kami harapkan. Dan tentu saja yang terpenting adalah siswa/i dapat menyelesaikan semua soal mata pelajaran dengan sebaik mungkin sehingga hasil yang mereka peroleh dapat membanggakan diri mereka sendiri, orang tua, dan guru. Karena tujuan dari Ujian Akhir Semester (UAS) sendiri adalah untuk menentukan penilaian hasil proses belajar-mengajar selama satu semester dan menjadi tolok ukur seberapa jauh para siswa memahami materi setiap mata pelajaran serta seberapa suksesnya para guru mengajarkan materi pelajaran yang diberikan kepada siswa/i-nya.

Setelah UAS Ganjil 2011-2012 ini selesai, MIS Miftahul Amin Tangerang pun mempunyai beberapa agenda untuk mengisi hari-hari belajar para siswa sebelum pembagian raport. Adapun agenda yang insya Allah akan kami adakan adalah sebagai berikut:
  1. Remedial, yang digunakan untuk memperbaiki nilai para siswa yang kemungkinan jika hasil UAS mata pelajaran masih berada di bawah standar KKM.
  2. Class meeting, yaitu pelaksanaan beberapa perlombaan yang dikonsepkan agar para siswa dapat meningkatkan bakat seni dan olah raga, mahir bercakap tiga bahasa (Indonesia, Arab, dan Inggris), serta mencintai sains dan Matematika.
  3. Study tour, yang hanya diikutsertakan oleh siswa/i kelas 2 dan 3 dengan tempat tujuan adalah Planetarium.
  4. Kebersihan kelas, yang dilaksanakan satu hari sebelum pembagian raport.

Kegiatan-kegiatan tersebut kami rancang dan adakan agar para siswa dapat saling mengintropeksi terhadap proses belajar mereka, berkompetisi dengan baik dan jujur antara yang satu dengan lainnya demi meningkatkan prestasi mereka, memberikan pengetahuan umum kepada mereka dan menuangkan nilai kebersamaan di antara para siswa.

Dan sebagai penutup berita MIMA ini, semoga hasil siswa/i MIS Miftahul Amin pada UAS Ganjil 2011-2012 sesuai dengan apa yang para guru harapkan. Doa kami menyertai untuk para anak didik MIS. Miftahul Amin Tangerang. Amin.

Artikel Lainnya:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Ucapkan Bismillah Sebelum Berkomentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda.
Jika Anda tidak memiliki site/url, Anda dapat menggunakan:
> Anonymous (tanpa nama)
> Name/URL (ketik nama Anda dan kosongkan URL)
*Anda dapat menggunakan emoticon di atas dengan mengetikkan kode-nya. Misal---> :))