Bantuan Dana Pengembangan dan Pembangunan MI MIFTAHUL AMIN klik di sini

Tul-Sing: Saya Bangga Menjadi Warga Indonesia

5 November 2011

Saya bangga dilahirkan di Indonesia karena ada berbagai suku dan berbagai pulau. Orang-orangnya pun baik hati, penyabar, dan penyayang. Dan banyak alat musik yang bagus seperti angklung, bende, calung, dermenan (?), dan sebagainya. Dan orang-orangnya bersemangat. Aku sangat senang sekali dilahirkan di Indonesia dan lagi orang-orangnya pantang menyerah. Lagu-lagunya pun sungguh merdu sekali. Sukunya pun berbeda-beda, berbeda nama dan tempat juga.

Aku akan membanggakan Indonesia. Jika aku besar nanti, aku akan menjadi TNI, aku akan menjaga Indonesia, aku rela berkorban darah demi Indonesia. Mudah-mudahan itu bisa bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Aku ingin melindungi rakyat Indonesia. Aku sangat senang sekali menjadi rakyat Indonesia.

Indonesia…, bertahanlah sampai aku tua dan setetes darah penghabisan. Kuingin cepat besar supaya bisa melindungi rakyat dan semua yang berada di Indonesia. Mudah-mudahan aku bisa bertahan demi Indonesia.

(Tulisan singkat: M. Syaifullah, Siswa Kelas III (Tiga) MIS. Miftahul Amin Tangerang, Tahun Ajaran 2010-2011)

Artikel Lainnya:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Ucapkan Bismillah Sebelum Berkomentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda.
Jika Anda tidak memiliki site/url, Anda dapat menggunakan:
> Anonymous (tanpa nama)
> Name/URL (ketik nama Anda dan kosongkan URL)
*Anda dapat menggunakan emoticon di atas dengan mengetikkan kode-nya. Misal---> :))