Bantuan Dana Pengembangan dan Pembangunan MI MIFTAHUL AMIN klik di sini

Puisi: Air

5 November 2011

Semua orang membutuhkanmu
Tanpamu semua orang tidak tahan hidup
Tanpamu aku tidak bisa memasak
Tanpamu, aku tidak bisa minum

Air…
Semua orang membutuhkanmu
Tidak ada kamu semua orang tidak hidup
Tumbuhan pun mati tanpamu
Hewan pun mati tanpamu

Bukan hanya manusia yang membutuhkanmu
Tetapi hewan, tumbuhan,
Dan lain sebagainya sangat membutuhkanmu
Aku memang sangat bahagia…
Mungkin berkatmu aku hidup
Dan aku bisa sehat

Karya:
Syifah Nuriah, Siswi Kelas V (Lima)
Tahun Ajaran: 2010-2011
MIS. Miftahul Amin Tangerang

Artikel Lainnya:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Ucapkan Bismillah Sebelum Berkomentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda.
Jika Anda tidak memiliki site/url, Anda dapat menggunakan:
> Anonymous (tanpa nama)
> Name/URL (ketik nama Anda dan kosongkan URL)
*Anda dapat menggunakan emoticon di atas dengan mengetikkan kode-nya. Misal---> :))