Bantuan Dana Pengembangan dan Pembangunan MI MIFTAHUL AMIN klik di sini

Puisi: Pria Teka-teki Berbaju Orange

9 Desember 2011

puisi, pria teka-teki, berbaju orange
Aku memang tak tahu,
Siapa namanya...
Dan di mana dia tinggal...
Tetapi aneh,
Kenapa aku bisa jatuh hati,
Pada seseorang yang tak kuketahui,
Asal dan usulnya...?

Hufffttt...!!!
Aku menjadi penasaran,
Tetapi apakah aku bisa dekat dengannya?
Aku hanya berharap,
Semoga saja aku bisa bertemu
Dengannya...

Di dalam hati kecilku
Ada rasa ingin bertemu dengannya,
Dan selalu kuingat selalu...
Dia...
Pria teka-teki berbaju orange

Karya:
Galuh Septiani Ghozi Rahayu
Siswi Kelas VI (Enam) MIS Miftahul Amin Tangerang
Tahun Ajaran 2011/2012

Artikel Lainnya:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Ucapkan Bismillah Sebelum Berkomentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda.
Jika Anda tidak memiliki site/url, Anda dapat menggunakan:
> Anonymous (tanpa nama)
> Name/URL (ketik nama Anda dan kosongkan URL)
*Anda dapat menggunakan emoticon di atas dengan mengetikkan kode-nya. Misal---> :))