Bantuan Dana Pengembangan dan Pembangunan MI MIFTAHUL AMIN klik di sini

Puisi: Puisi Untuk Mamaku Tercinta

20 Maret 2011

Oh mamaku…
Kau yang telah melahirkanku, merawatku, dan membesarkanku

Di waktu aku kecil, engkau merawatku
Dan engkau mencari nafkah sendiri,
Tanpa ada Bapak yang mendampingimu

Jasamu tidak terbalas dengan uang
Jasamu hanya terbalas dengan kasih-sayang
Tanpa Bapak, engkau bisa bekerja sendiri
Tanpa ada yang membantu…

Sewaktu umurku tiga bulan,
Engkau rela untuk bekerja
Dan… pada saat itu aku menangis
Dan menangis karena aku tak dapat ASI darimu
Hingga akhirnya aku diberi ASI oleh seorang ibu berhati mulia

Terima kasih untuk mama dan ibu yang berhati mulia
Aku akan mengenang selalu… mengingatmu…
Tangerang, 02 September 2010

Karya:
Syifa Nuriah, Siswi Kelas V (Lima)
MI Miftahul Amin Tangerang

Artikel Lainnya:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Ucapkan Bismillah Sebelum Berkomentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda.
Jika Anda tidak memiliki site/url, Anda dapat menggunakan:
> Anonymous (tanpa nama)
> Name/URL (ketik nama Anda dan kosongkan URL)
*Anda dapat menggunakan emoticon di atas dengan mengetikkan kode-nya. Misal---> :))