Bantuan Dana Pengembangan dan Pembangunan MI MIFTAHUL AMIN klik di sini

Puisi: Arti Sahabat

20 Oktober 2011

Sahabat…
Kau yang selalu menghiburku ketika sedih
Kau yang selalu menemaniku ketika kesepian
Kau yang selalu menyanyi untukku
Dan kau yang selalu menari untukku

Sahabat…
Kau selalu hadir dalam suka dan duka
Kau yang selalu membuatku terhibur
Kau yang sangat setia menemaniku

Sahabat…
Aku tak tahu jika tak ada kau
Aku tak tahu bagaimana cara membalas jasamu

Sahabat…
Mungkin ini arti sahabat
Terima kasih Tuhan
Engkau telah hadirkan seorang sahabat

Sahabat…
Kini aku tidak kesepian karena ada kau
Kini aku tidak perlu bersedih lagi
Kini kita bisa berbagi bersama, dalam suka dan duka
Kini aku bisa menceritakan apa yang ada di hatiku
Terima kasih sahabat
Tangerang, 29 Januari 2011

Karya:
Aisah Amini, Siswi Kelas VI (Enam)
MIS. Miftahul Amin Tangerang

Artikel Lainnya:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Ucapkan Bismillah Sebelum Berkomentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda.
Jika Anda tidak memiliki site/url, Anda dapat menggunakan:
> Anonymous (tanpa nama)
> Name/URL (ketik nama Anda dan kosongkan URL)
*Anda dapat menggunakan emoticon di atas dengan mengetikkan kode-nya. Misal---> :))